Sidang Cerai Perdana Anak Nia Daniati Digelar Hari Ini

nia daniati sos
Sumber :
  • antv

VIVA.co.id – Sidang perdana perceraian antara putri Nia Daniati, Olivia Nathania alias Oi, dengan Ardy Prasetya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 22 Februari 2017. Namun, sidang kali ini hanya dihadiri oleh kuasa hukum Ardy.

Olivia Nathania Jadi Tersangka, Nia Daniaty Bilang Begini

"Sidang pertama, meneliti formalitas gugatan, sama teliti surat kuasa.? Ardy belum bisa datang karena masih ada tugas," kata kuasa hukum Ardy, Sri Hendarianto, saat ditemui usai persidangan.

Pihak Ardy memasukkan permohonan cerai pada 18 Januari 2017. Namun menurut pengacaranya, permasalahan di rumah tangga kliennya dan Oi telah berlangsung sejak satu tahun silam. Ardy baru mengajukan gugatan karena harus mendapat izin dari lembaganya, mengingat dia seorang tentara.

Pihak Anak Nia Daniaty Balik Tuding Mantan Guru SMAnya?

"Sudah lama ya sebenarnya, kurang lebih satu tahunan. Cuma kan yang namanya Ardy kan TNI harus dapat izin dulu dari atasannya. Izinnya sekarang sudah clear," kata Sri Hendarianto.

Sidang akan dilanjutkan dua minggu kemudian, yakni Rabu, 8 Maret 2017. Rencananya Ardy dan Oi akan datang, karena agenda mediasi yang meminta penggugat dan tergugat harus hadir. (ren)

Kasus Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Diperiksa Senin Depan
Farhat Abbas

Farhat Abbas Ungkap Olivia Nathania Pernah Lakukan Penipuan Lain

Menurut Farhat Abbas, mantan anak sambungnya, Olivia Nathania pernah melakukan beberapa dugaan tindakan penipuan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2022