Dikritik Netizen karena Baju Terlalu Seksi, Ini Kata Gisel ‎

Gisel
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Penyanyi Gisella Anastasia kembali jadi perbincangan di dunia maya. Kali ini apa yang dikenakannya dinilai terlalu seksi untuk diumbar ke publik.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Melihat hal tersebut, Gisel -begitu sapaan akrabnya- hanya menyambutnya dengan tawa. Pasalnya ibu satu anak itu menilai apa yang dikenakan telah sesuai dengan tema acara dan tempat diadakannya.

"Kalau kita ketawa-ketawa saja. Kan lebih lucu lagi kalau aku pakai kaftan di pool party, di Bali gitu. Namanya juga pool party?," katanya .

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Namun kejadian tersebut membuat Gisel lebih selektif mengunggah foto yang sekiranya bisa diterima oleh publik. Pastinya ia akan mengenakan apa yang dirasa nyaman dan disetujui suami.
 
"Aku juga enggak mungkin pakai baju yang buat diri aku sendiri enggak nyaman. Tapi kan itu sekali lagi batasan tiap orang kan beda-beda. Harusnya menjunjung tinggi toleransi," kata istri Gading Marten itu.

Gisel masih bisa menerima kritikan netizen tentang dirinya. Ia tak mau terpancing emosi asalkan komentar itu memang ditujukan hanya untuknya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Tapi kalau mau berpendapat enggak apa-apalah, monggo-monggo saja, kita mah seru-seru saja. Kadang kalau komennya keterlaluan kita ketawain saja. Kalau mood lagi baik, kalau mood enggak baik ya enggak usah baca," katanya.

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022