Putri Nia Daniati dan Suami Masih Ada Peluang Rujuk?

Nia Daniati.
Sumber :
  • VIVA,co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Rumah tangga anak pertama Nia Daniati, Olivia Nathania alias Oi dengan Ardy Prasetya telah mengalami selisih paham sejak satu tahun silam. Keduanya masih bungkam soal penyebab retaknya rumah tangga.

Olivia Nathania Jadi Tersangka, Nia Daniaty Bilang Begini

Namun, hal tersebut bukan berarti tak ada jalan untuk mereka kembali bersama. Di persidangan selanjutnya keduanya akan dipertemukan untuk mediasi.

"Oh ya sangat mungkin, yang namanya mediasi itu kan merukunkan kembali. Kalau Ardy dan Olivianya mau bersatu lagi ya silakan. Itu keputusan mereka," ujar kuasa hukum Ardy, Sri Hendarianto saat diwawancara di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu, 22 Februari 2017.

Pihak Anak Nia Daniaty Balik Tuding Mantan Guru SMAnya?

Sampai saat ini memang pihak Ardy yang bersikukuh untuk berpisah. Ardy yang bekerja sebagai tentara sudah mengantungi izin dari lembaganya untuk berpisah.Di persidangan selanjutnya, Ardy diusahakan hadir meski saat ini tengah bertugas di Palembang.

"Ardy belum bisa datang karena masih ada tugas. Tapi dia janji di sidang berikutnya akan datang, dia hadir," ujar Anto.

Kasus Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty Diperiksa Senin Depan

Pernikahan Oi dan Ardy berlangsung 17 Januari 2014. Maka pengajuan permohonan cerai tepat tiga tahun lewat satu hari pernikahan itu berlangsung.  Sidang akan dilanjutkan dua minggu berikutnya, 8 Maret 2017 dengan agenda mediasi.

Farhat Abbas

Farhat Abbas Ungkap Olivia Nathania Pernah Lakukan Penipuan Lain

Menurut Farhat Abbas, mantan anak sambungnya, Olivia Nathania pernah melakukan beberapa dugaan tindakan penipuan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2022