Artis Malaysia Mau Main Film Marvel

Raja Ilya
Sumber :
  • instagram.com/rajailya

VIVA.co.id – Marvel Cinematic Universe (MCU) punya banyak proyek film untuk beberapa tahun mendatang. MCU dikenal sebagai salah satu studio pembesut film superhero terbesar di dunia. Artis yang tergabung dalam keluarga besar MCU pun tak sembarangan.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Selain para pemain The Avengers dan film Marvel yang sudah terkenal, MCU juga mengumumkan sejumlah nama baru. Beberapa di antaranya adalah Kurt Russell, Michael Keaton, dan Cate Blanchett. Ada kabar tersiar, seorang aktris asal Malaysia akan ikut bergabung.

Nama Raja Ilya jadi perbincangan ketika sebuah situs Malaysia, Star 2, mengatakan aktris ini akan berangkat ke Hollywood. Dilansir Cinemablend, Raja Ilya bahkan disebut-sebut akan ikut dalam salah satu film Marvel.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

"Aku tidak bisa menyebutkan secara akurat lokasi syutingnya untuk saat ini. Aku hanya diberi informasi untuk terbang ke Hollywood akhir tahun ini untuk seleksi peran dalam salah satu judul Marvel (yang mana akan melibatkanku)," kata Raja kepada media dalam acara promosi film terbarunya, Soulmate Hingga Jannah.

Meski baru akan ikut seleksi dan belum jelas film Marvel yang dimaksud, namun menarik, karena Raja Ilya mengaku mendapat kesempatan ini berkat orang Indonesia.

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI

"Tawaran ini datang dari seseorang yang aku kenal dari Indonesia. (Dia) yang sudah bermain dalam beberapa film Marvel dan Disney. Saat ini aku hanya harus mempersiapkan diri untuk momen dalam hidupku ini," ujarnya lagi.

Tak diketahui siapa aktor atau aktris yang dimaksud. Akan tetapi, dalam acara tersebut, Ilya juga menjelaskan bahwa ia akan melakukan latihan dengan Yayan Ruhian, aktor Indonesia yang berperan di The Raid dan Star Wars: The Force Awakens.

“Selama sekitar enam bulan aku akan latihan bersama Yayan Ruhian di Jakarta sebelum berangkat ke Hollywood,” katanya dilansir Star2.

 

Be happy ?????????

A post shared by Raja Ilya (@rajailya) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya