Gandhi Fernando Adu Akting dengan Puteri Indonesia

Gandhi Fernando dan Karina Nadila.
Sumber :
  • Dok. Crazy Girlfriend

VIVA.co.id – Pascaputus dari Ardina Rasti, aktor Gandhi Fernando dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Karina Nadila, Puteri Indonesia Nusa Tenggara Timur 2017. Hal ini diketahui dari banyaknya momen kebersamaan mereka yang diabadikan melalui akun Instagram pribadi keduanya.

Aksi 'Panas' Produser Film Gandhi Fernando dan Lucinta Luna

“Kita memang sudah dekat dari dulu. Dia (Karina) adalah salah satu sahabat terdekat saya. Sekarang ini kita memang lagi pacaran, tapi untuk project terbaru kita,” ujar Gandhi, di Jakarta, Kamis, 23 Februari 2017.

Adalah debut webseries persembahan Renee Pictures berjudul Crazy Girlfriend, yang menempatkan Gandhi dan Karina sebagai sepasang kekasih. Alkisah, keduanya berperan menjadi Nino dan Gladys, dua sejoli dengan segala drama kehidupan percintaan mereka.

Pose Begini, Karina Nadila Dibilang Seksi

Gladys ‘ngebet’ untuk menikah dengan Nino, lelaki yang baru berpacaran tiga bulan dengannya. Ngebet berubah menjadi obsesi, sehingga Gladys melakukan berbagai cara agar Nino melamarnya.

Dari mendekatkan dirinya ke ibu Nino dan teman-temannya, sampai menyewa sutradara tenar untuk mengajarkan akting agar bisa pintar mengambil hati orang-orang di seputar kehidupan Nino, Gladys lakukan. Apakah cita-citanya tercapai, atau Nino malah akan kabur dari hubungan mereka?

Karina Nadila Bawa Lembuswana ke Ajang Miss Supranational

Crazy Girlfriend sendiri akan dirilis pada Selasa, 28 Februari 2017, dan seterusnya dapat disaksikan setiap hari Selasa dan Jumat.

Disutradarai oleh Romi Achmad, kegilaan kisah cinta Karina dan Gandhi dapat disaksikan melalui YouTube, Vidio, juga Genflix. (ren)

Gandhi Fernando

Gandhi Fernando Jadi Orang Indonesia Pertama Menjuri di Miss Earth

Produser dan aktor Gandhi Fernando ditunjuk menjadi salah satu juri dalam kontes kecantikan, Miss Earth 2020.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2020