Drake Bingung Kanye West Memusuhinya

Drake
Sumber :
  • Instagram/champagnepapi

VIVA.co.id – Kanye West seperti yang kita tahu, selalu muncul dengan berbagai kontroversi. Kali ini, dia muncul dengan kisah perseteruannya dengan rapper Drake.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Namun tampaknya, Drake tidak mengerti mengapa suami Kim Kardashian itu memulai pertengkaran di antara mereka.

Dilansir dari laman Celebuzz, dalam siaran radio OVO Sound, Beats 1's OVO Sound Radio, pelantun Hotline Bling tersebut angkat bicara mengenai hal ini. Meskipun sempat dikabarkan mengerjakan album bersama West, hubungan baik keduanya tidak berjalan mulus saat pria yang pernah dirawat karena mengalami gangguan jiwa itu menyindir Drake pada November tahun lalu.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

"Aku rasa semua orang memiliki masalah masing-masing. Aku tidak terlalu yakin apa yang dia maksud saat itu, karena aku bekerja sama dengannya. Mungkin menurutnya, bekerja sama dengan dia (West) ini hanya mengejar popularitas karena aku dan DJ Khaled terlalu sering berada di radio," ujar Drake.

Dia mengatakan, apapun yang sedang dihadapi West, dia menerimanya. Namun, dia tidak lagi menaruh hormat.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

"Aku akan tetap melanjutkan pekerjaanku. Semakin ini berkembang semakin aku ingin menjaganya untuk diriku sendiri," ujar Drake.

Drake juga sempat berbicara mengenai masalahnya dengan rapper Meek Mill. Dia mengaku tidak begitu nyaman bekerja sama dengan Mill selama dua tahun.

"Ini bukan sesuatu yang aku banggakan karena terlalu banyak emosi di sana, mungkin tidak demikian baginya," katanya.

Meskipun Mill masih terlihat marah terhadap Drake, West menyangkal bahwa dia menyindir rapper asal Toronto tersebut. Hal ini dia ungkapkan dalam sebuah video paparazzi. "Aku tak pernah berkata demikian," kata West.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya