Prisia Nasution Tak Ingin Buru-buru soal Anak

Prisia Nasution dan Iedil Putra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Aktris Prisia Nasution masih menikmati masa-masa sebagai pengantin baru bersama Iedil Putra. Maka saat ditanya mengenai anak, wanita yang akrab disapa Pia itu belum membuat program dan tak buru-buru ingin segera dikaruniai.

Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

"Ya kalau dikasih, dikasih, kalau belum ya gitu saja sih. Kita juga masih kapan-kapan juga," ujar Pia saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Februari 2017.

Ia dan suami masih senang berpergian keluar kota berdua. Keduanya punya hobi yang sama, olahraga ekstrem. Maka selagi berdua mereka masih menikmati masa tersebut dengan pergi ke berbagai daerah.

'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

"Setiap hari honeymoon. Setiap hari bulan madu, jadi kalau ditanya kapan dan ke mana, berhari-hari honeymoon-nya," kata Iedil.

Dalam waktu dekat, rencananya mereka berdua akan ke Kinabalu dan pantai di daerah Sipadan. Olahraga ekstrem jadi lekat di keduanya semenjak pertama kali penjajakan.

Hanya Manusia, Film Produksi Polri Angkat Isu Human Traficking

"Dia kalau pertama kali kita bareng langsung diving, naik gunung, kayak gitulah, ya habisnya dia suka juga," kata Pia.

Aktris Prisia Nasution.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Aktris Prisia Nasution bersama beberapa rekan sejawatnya aktif mengampanyekan gerakan sosial 'Peduli itu Tidak Diam' yang menyasar ODGJ.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022