Kevin and The Red Rose Garap Lagu Boboiboy The Movie

Kevin and The Red Rose Kemas Lagu Boboiboy The Movie
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Siapa yang tak tahu dengan Boboiboy The Movie yang sedang digandrungi anak-anak? Serial animasi yang diproduksi oleh Animonsta Malaysia itu kini semakin terdengar dan terlihat unik dengan kemasan musik yang baru.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Berjudul Jagalah Bumi, band Kevin and The Red Rose mendaur ulang dengan genre pop yang enak didengar. Sebelumnya, band kenamaan Kotak juga sempat membuat dengan irama rock and roll.

"Lagu ini kan liriknya anak-anak banget, maknanya kita harus bersatu menjaga bumi, begitu. Musiknya memang dari awal enggak mau musik anak-anak banget," kata Rina Novita selaku CEO PT. DNA Production saat jumpa pers DVD Boboiboy The Movie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Februari 2017.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Rina juga menjelaskan bahwa Kevin and The Red Rose mendaur ulang lagu ini dengan sangat indah. Tak hanya itu, inovasi baru ini dapat menarik anak-anak yang akan mendapatkan tiga konten sekaligus seperti DVD Boboiboy The Movie, DVD Boboiboy Galaxy serial episode ke 4 dan DVD Klip Single Jagalah Bumi.

"Sama Kevin and The Red Rose dibikin jadi manis banget aliran popnya. Sebelumnya kan aliran rock banget," ucap Rina.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Kevin Aprilio menjelaskan saat mendaur ulang, dia bersama Ilyas, Eda dan Lutfi mengalami sedikit tantangan. Apalagi daur ulang sebelumnya dengan aliran rock sudah sangat enak didengar.

"Saya sama temen-temen suka nonton anime, jadi ada musiknya yang temponya cepet. Saya bikin lagunya dengan image Jepang banget dan enerjik gitu. Saya puas dengan hasil daur ulang saya sama temen-temen. Kita bisa bikin dengan warna yang lain," ungkap putra kandung pasangan musisi Addie MS-Memes itu. (ren)

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023