Baju Kembar Seksi Jennifer Aniston dan Jennifer Lopez

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Jennifer Aniston tampil memukau dalam pagelaran Piala Oscar yang digelar akhir pekan lalu. Aniston mengenakan gaun hitam seksi dari Versace. Namun, gaun itu ternyata dianggap kembaran dengan baju yang dipakai Jennifer Lopez.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Pengamat fesyen menyadari bahwa gaun yang dipakai mantan istri Brad Pitt ini memiliki kemiripan dengan baju yang dikenakan Lopez saat tampil di Madison Square pada Agustus 2016 lalu. Saat itu, artis yang dikenal dengan nama J.Lo ini tampil bersama mantan suaminya, Marc Anthony.

Seperti dilansir dari Telegraph, gaun terbuka yang mengeskpose bagian dada dan juga berbelahan panjang yang memamerkan kaki jenjang kedua artis tersebut menjadi sorotan. Netizen menilai walau gaun itu kembar, kedua artis ini memancarkan aura yang berbeda.

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Saat dipakai J.Lo gaun itu terkesan mengekspose tubuh seksi artis berdarah Latin tersebut. Kesan berbeda diperlihatkan Aniston dengan gaun tersebut. Gaun itu dianggap membuat Aniston tampak anggun, seksi, dan mewah. Aniston membuat gaun itu semakin elegan dengan mengenakan perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Di acara Oscar, Aniston maju di atas panggung dalam segmen memoriam. Ia terlihat emosional saat membacakan kisah aktor Bill Paxton, yang meninggal akhir pekan lalu. Aniston hadir dengan didampingi sang suami, Justin Theroux. (one)

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma
Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023