Wizzy Pilih ke Mal dan Makan Sushi Isi Waktu Senggang

Wizzy.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi dan aktris cantik Wizzy, saat ini disibukkan dengan beberapa proyek. Selain MLD Jazz Project Season 2, ia juga tengah menggarap album perdananya.

Album Pertama Rilis, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Mengerjakan banyak kegiatan, hal itu tak bikin Wizzy melupakan kegemarannya di waktu senggang. Diakui olehnya, ia gemar sekali makan dan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

"Me time aku adalah makan dan nge-mal. Enggak tahu kenapa aku suka banget ke mal, entah itu cuma jalan-jalan atau melihat keramaian," ujarnya, berbicara kepada VIVA.co.id.

Resmi Dirilis, Soundtrack Film Si Doel The Movie 2 Dijamin Bikin Baper

Hobi Wizzy pergi ke pusat perbelanjaan diduga terpengaruh sang ibu. Menurut Wizzy, pergi ke pusat perbelanjaan saja sudah membuat dirinya senang, tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri. Kalau tak ke mal, ia juga senang menikmati berbagai macam kuliner.

"Sekarang aku lagi suka makanan asal Jepang. Ramen, sushi, segala makanan dari sana yang aku enggak tahu, aku cobain dan pasti suka," katanya.

Bermain di Film Si Doel The Movie 2, Ini yang Dirasakan Wizzy

Mengingat hobi makan dapat menimbun lemak berlebih, maka Wizzy punya kiat sendiri untuk mengatasinya. Ia mengimbangi asupan tersebut dengan berolahraga

"Aku suka olahraga, entah itu nge-gym atau lari. Mau kalian makan sebanyak apa, itu sebenarnya enggak apa-apa, yang penting abis itu dibuang lagi kalorinya," tutur dara cantik berambut keriting tersebut.

Wizzy

Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

Saat SMP Wizzy enggak mau jadi beda karena rambut keriting.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2019