Penampilan Spesial Barasuara di Java Jazz 2017

Barasuara
Sumber :
  • Instagram Barasuara

VIVA.co.id – Festival Java Jazz 2017 bakal diselenggarakan selama tiga hari pada 3-5 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang tahunan ini bakal menyajikan ratusan line-up, baik dari dalam maupun luar negeri. Penonton dijamin bakal menikmati sajian musik nuansa jazz kelas dunia.

Barasuara Akan Nyanyikan Single Baru Perdana di The Sounds Project

Selain penampilan solo, ada pula sajian kolaborasi yang silih melibatkan tiap musisi. Salah satu yang bakal berduet adalah Barasuara serta Ron Kong Strung Section.

Perwakilan tim program Java Jazz 2017, Sandy mengungkapkan, panitia bakal selalu menyajikan aksi yang berbeda di tiap tahunnya. Kolaborasi antarband, merupakan salah satunya.

Barasuara sampai Juicy Luicy Tampil di Atas Bis di 8 Kota

"Kita banyak ngobrol dengan manajer dan manajemen. Kebanyakan, artis dan band Indonesia menjadikan Java Jazz sebagai tempat mereka melakukan konsep yg belum pernah dilakukan sebelumnya," ujarnya, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu 1 Maret 2017.

Sandy menjelaskan, proses kolaborasi serta penguatan konsep yang akan dilakukan Barasuara di panggung nanti berjalan lancar. Penawaran konsep berbeda kepada talent, turut dilakukan penyelenggara acara.

IndieAF Sukses Digelar, Wujud Kepedulian kepada Musisi Tanah Air

"Waktu itu, manajemen Barasuara berbicara dengan kita untuk mencoba konsep baru. Kita menawarkan konsep apa yang akan Barasuara kasih dan belum pernah diberikan sebelumnya," tutur Sandy.

Sejumlah grup musik tampak berinisiatif pada gelaran Java Jazz 2017. Endah N Rhesa salah satunya, mereka turut melakukan kolaborasi dengan Duo Drum. (ren)

Pentas seni SMAN 21 Jakarta, closing KERTAS 21

Ello dan Barasuara Siap Meriahkan Pensi Closing Kertas Cup SMAN 21 Jakarta

Closing Kertas 21 digelar dalam rangka menutup kegiatan KERTAS CUP 21 dengan menampilkan berbagai penampilan dari siswa-siswi SMAN 21 dan menambahkan deretan guest stars.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023