Ini Janji Air Supply kepada Penggemar

Air Supply Gelar Konser di Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Empat puluh tahun sudah grup musik legendaris Air Supply mewarnai musik dunia. Diusianya yang sudah tak muda ini, Graham Russell dan Russell Hitchcock tak terpikir mundur dari hingar bingar panggung musik.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

Kecintaannya terhadap musik membuat Graham dan Russell enggan menggantungkan mic dan gitar mereka saat ini.

"Cara kami bisa bertahan hingga kini karena kami enjoy dengan musik. Kami punya banyak hits yang disukai fans di seluruh dunia. Untuk pensiun kami belum memikirkan hal itu," kata Graham kepada VIVA.co.id.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

Konser yang bertemakan ‘The 40th Anniversary - Celebrating of Love’ ini mereka berjanji akan terus bermusik selamanya.

"Kami akan terus bermain musik sampai kami pensiun. Jadi, kami akan terus bermusik dan akan ada tur selanjutnya," ucap Graham.

Konser di Jakarta, Air Supply Pertama Kali Bawakan Lagu Terbaru

Ini bukan pertama kali Air Supply menyambangi Jakarta, sebelumnya pada tahun 2013 lalu mereka menggebrak Jakarta dan penggemarnya. Selasa, 28 Februari kemarin, Air Supply sudah tiba di Tanah Air dan menggelar konferensi pers kepada awak media.

Untuk konser kali ini akan bertempat di Kota Kasablanka pada, Jum'at, 3 Maret 2017 mendatang. Mereka akan membawakan 16 lagu hits dunianya, dan tiga lagu lainnya adalah kejutan.

Brisia Jodie

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Untuk acara pembuka, Brisia Jodie akan terlebih dahulu menyapa para penonton dengan suaranya yang merdu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan membawakan 5 lagu.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023