Apa Kabar Reza Artamevia?

Penyanyi Reza Artamevia
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Lama tak muncul, penyanyi senior Reza Artamevia kembali membuat gebrakan baru. Kehidupan wanita berdarah Sunda itu memasuki babak baru, dia kembali berakting.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Kali ini, Reza sudah mulai syuting sinetron bergenre komedi keluarga. Syuting dimulai awal bulan Februari 2017.

“Sinetron cuma beberapa saja ya, enggak full. Ada beberapa cuplikan saja. Kalau untuk sinetron lebih komedi, jadi bermain komedi keluarga,” tutur Ryan selaku manajer Reza saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 2 Maret 2017.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Ada beberapa episode yang dijalani pelantun Satu Yang Tak Bisa Lepas tersebut. Lantas bagaimana dengan tawaran berakting film?

“Kalau film belum. Karena teteh juga sekarang lagi persiapan single dan udah workshop ketiga atau keempat gitu,” ucap Ryan lagi.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Tak hanya itu, Aaliyah Massaid putrinya Reza menuturkan hal yang sama. Bahkan Aaliyah mengaku sang ibunda selalu ceria dan sehat-sehat saja.

“Mama baik-baik saja, sehat. Ada di rumah sama Aaliyah dan kakak juga. Mama sekarang lagi sibuk syuting sinetron,” kata Aaliyah saat dihubungi oleh VIVA.co.id di hari yang sama.

Sebelumnya dalam akun Instagramnya @rezartamevia, dia sering mengunggah pose selfie. Kemunculan Reza seakan mengisyaratkan ia akan kembali berkarier di jagad hiburan Tanah Air.

"#rezartamevia #edisinarsis #justshare #part1," tulis wanita berambut pendek itu mengenakan baju hitam lengan panjang dan kalung hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya