Mesranya Gracia Indri dan David ‘NOAH’ saat Jenguk Jupe

Gracia Indri dan David NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Keduanya dikabarkan akan bercerai. Terlebih lagi, Gracia mengaku bahwa mereka telah pisah rumah.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Bahkan, saat disinggung soal David, pesinetron yang kini lebih banyak mengisi acara talk show dan komedi itu mengaku tak tahu menahu soal keberadaan suaminya tersebut.

Pengakuan Gracia itu membuat publik menduga bahwa pasangan yang menikah di Bandung pada 28 Desember 2014 ini akan bercerai.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Namun, perlahan tapi pasti, sepertinya Gracia dan pria berkacamata itu berhasil melewati masalah dalam rumah tangga mereka. Pasangan ini kembali mesra. Gracia kembali memasang fotonya bersama David di Instagram.

Dan keduanya juga mulai berani tampil berdua di depan umum bersama. Hal itu diperlihatkan Gracia saat menjenguk Jupe yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Gracia datang didampingi David. Mereka pun sempat berpose dengan Jupe dan teman-teman lainnya.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Netizen merasa senang dan lega melihat kembali kemesraan pasangan ini. "Aku senang lihatnya.. Yang akur ya sama suami," kata salah satu netizen. "Selamat ya, senang melihat kalian berdua mesra lagi," ujar netizen lainnya.

 

we always love u kakak @juliaperrezz .... Semangat teruuss!!!

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021