Ratusan Penggemar Padati Konser Privat Kahitna

Telkomsel gelar konser Kahitna
Sumber :
  • Tsel

VIVA.co.id – Siapa saja pasti mau jika berkesempatan bertemu dengan band idola. Apalagi, pertemuannya, di tengah konser yang digelar priva,t hanya dihadiri segelintir orang.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Konser privat Kahitna itu digelar oleh Telkomsel untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Konser yang dikemas dengan suasana yang lebih intim antara penggemar dengan artisnya ini sengaja dihadirkan sebagai apresiasi atas kepercayaan pelanggan memanfaatkan produk dan layanan musik digital Telkomsel.

Bertempat di Hotel Atria Serpong-Banten, sekitar 150 pelanggan yang beruntung bakal berkesempatan menyaksikan langsung penampilan grup band Kahitna secara lebih dekat dan personal.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Acara private concert grup band Kahitna ini merupakan bagian dari apresiasi kepada pelanggan yang berada di wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar, yang telah mengikuti program aktivasi layanan Nada Sambung Pribadi dan download MP3 musik dengan layanan LangitMusik  melalui UMB *616*700#, *121*108#, *121*208#, *121*308#, dan *121*408#, serta menukarkan Telkomsel POIN dengan jumlah tertentu.

General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi menjelaskan, “Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap memanfaatkan layanan musik digital Telkomsel melalui produk Nada Sambung Pribadi dan LangitMusik. Kepercayaan tersebut juga sangat membantu perkembangan musik anak negeri untuk mengurangi karya hasil pembajakan.”

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Selain bisa menikmati nonton konser gratis, pelanggan yang mengaktifkan NSP dalam jumlah tertentu dalam sebulan juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik antara lain pulsa hingga jutaan rupiah, kamera digital, smartphone, hingga hadiah utama 1 unit sepeda motor matic. Program ini telah berlangsung sejak bulan Oktober 2016 hingga Februari 2017.

Hasan lebih lanjut menambahkan, sejak bergulirnya program ini, sambutan pelanggan sangat positif dimana transkasi aktivasi layanan Nada Sambun Pribadi melalui UMB tersebut di atas mencapai sekitar 163 ribu, dan jumlah total Telkomsel POIN yang berhasil terkumpul dari penukaran yang dilakukan oleh pelanggan mencapai 277 ribu Telkomsel POIN.

“Telkomsel akan terus menghadirkan beragam inovasi layanan gaya hidup digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan juga mendukung perkembangan dunia hiburan khususnya karya musik anak negeri yang berkualitas dan dapat dinikmati secara resmi. Dengan layanan seperti NSP yang dapat diakses dengan UMB *121# serta download musik secara legal melalui UMB *616#, Telkomsel yakin pemanfaatan layanan digital akan semakin kuat diadaptasi oleh masyarakat dalam berbagai sendi kehidupan” tutup Hasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya