Logan Kuasai Box Office Dunia Pekan Ini

Logan
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – Box office Amerika Serikat maupun global menyambut debut Logan dengan kemenangan mutlak. Film dari 20th Century Fox ini berhasil meraup US$152,5 juta dari 81 pasar. Di negaranya sendiri, Logan diprediksi sudah mengumpulkan US$85,3 juta.

Trailer Film Logan yang Dramatis dan Superkeren

Pencapaian fantastis itu pun menempatkan Logan sebagai film Fox dengan debut terbesar ketiga di internasional sepanjang waktu. Sebelumnya, ada X-Men: Days of Future Past (US$172 juta) dan Avatar (US$164 juta), dilansir Deadline.

Logan juga tercatat menjadi yang terlaris saat debut di bulan Maret sepanjang sejarah. Film ini juga yang tertinggi dalam jajaran rating Restricted (R) yang artinya mereka di bawah 17 tahun butuh pengawasan dari orangtua. Sebelumnya, rekor dipegang Deadpool tahun lalu.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Sementara itu, di posisi kedua box office Amerika Serikat ada Get Out, film horor dari Jordan Peele. Moonlight, film terbaik yang memenangkan Piala Oscar 2017 itu pun masuk ke posisi 12 pekan ini dari sebelumnya 18. Pengamat menilai, kenaikan jumlah penontonnya tak lepas dari efek Oscar minggu lalu.

  1. Logan
  2. Get Out
  3. The Shack
  4. The LEGO Batman Movie
  5. Before I Fall
  6. John Wick: Chapter Two
  7. Hidden Figures
  8. The Great Wall
  9. Fifty Shades Darker
  10. La La Land
  11. Fist Fight
  12. Moonlight (2016)
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Rumah kecil tapi berdesain modern juga natural? Contek saja gayanya! Hanya di Interio, program VIVA.co.id yang membahas properti bergaya unik.

Logan

Lagi, Trailer Kedua Logan Bikin Tercengang

Gadis kecil dalam film ini nantinya punya kekuatan mirip Wolverine.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2017