Akhirnya Adele Mengaku Sudah Menikah

Adele di Grammy Awards 2017.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setelah sekian lama membuat penasaran para fans mengenai teman hidup Adele, pelantun ‘Someone Like You’ ini akhirnya mengonfimasi bahwa benar telah menikah dengan Simon Konecki. 

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dilansir laman Us Weekly, saat berbicara mengenai mantan kekasih yang menginspirasi lagu hit 'Someone Like You', penyanyi 28 tahun tersebut mengatakan pada penonton, "Aku berusaha untuk mengingat bagaimana awal mula hubunganku percintaanku yang menginspirasi lagu tersebut, perasaan ketika kamu jatuh cinta pertama kali pada seseorang adalah perasaan terbaik yang ada di dunia dan aku candu pada rasa itu."

Namun, kata Adele, ia tidak bisa terus menerus mengenang luka lamanya karena ia telah menikah sekarang.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

"Tentu aku tidak bisa terus-menerus demikian karena aku sudah menikah sekarang. Aku sudah menemukan orang lain," ujarnya. 

Bulan lalu, saat ia menerima penghargaan Grammy Award, pelantun ‘Hello’ tersebut sempat menyebutkan bahwa ia sudah mengikat janji dengan pasangannya. 

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

"Grammy, Aku sangat menghargai ini. The Academy, I love you. Manajerku, suamiku dan anakku, kalian adalah alasan aku melakukannya," ungkap Adele. 

Adele dan sang suami mulai berpacaran pada 2012 lalu. Kabar pernikahannya muncuat pada Januari lalu ketika mereka tertangkap jalan bersama di Los Angeles dengan mengenakan cincin pernikahan. Adele kala itu masih bungkam soal hubungannya. 

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024