Sakit Lambung, Sarwendah Dilarikan ke Rumah Sakit

Ruben dan Sarwendah.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Sarwendah sudah beberapa hari belakangan ini mengalami sakit lambung. Karena rasa sakitnya tak tertahankan, istri Ruben Onsu ini pun dilarikan ke Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Maret 2017.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Meski demikian, Sarwendah tetap bersikeras ingin pulang ke rumah.

"Tadi dia masuk rumah sakit jam satu siang. Udah pulang barusan jam enam (sore). Sakit lambung, beberapa hari ini sakit. Harusnya dirawat, tapi dia minta-minta pulang," ujar Ruben kepada VIVA.co.id, usai syuting Pesbukers ANTV, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Maret 2017.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Ibu satu anak itu kini tengah menunggu hasil pemeriksaan darah. Belum jelas mengapa dia mengalami sakit pada lambungnya.

"Sebenarnya kalau makan dia on time, tapi kan manusia ada batas kemampuan ya. Mungkin porsi makannya harus ditambah, karena ibu menyusui kan dua orang ya yang makan," ucap pria berusia 33 tahun tersebut.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Kakak kandung Jordi Onsu itu juga mengatakan, bahwa selama beberapa jam di rumah sakit, Wendah ditemani putri mereka, Thalia dan asistennya.

"Saya pantau dari telepon aja. Tadi pihak rumah sakit juga saya telepon. Sejauh ini oke, baik-baik aja. Dia enggak mau nunggu di rumah sakit, makanya minta pulang. Saya sih pinginnya dia dirawat," kata Ruben menambahkan. (mus)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022