Ryan Gosling Perankan Neil Armstrong di Film Terbaru

Ryan Gosling
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Damien Chazelle, sutradara La La Land, akan kembali bekerja sama dengan Ryan Gosling untuk film terbarunya, First Man. Namun kali ini, filmnya bukan dengan genre musikal, melainkan film biografi yang akan mengangkat kisal Neil Armstrong.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

First Man akan memfokuskan alurnya pada perjalanan astronot menjalankan misi NASA ke bulan. Setting film ini akan dibuat di antara tahun 1961-1969. Ryan Gosling didapuk sebagai aktor yang akan memerankan tokoh legendaris tersebut.

Film ini juga akan menggaet penulis naskah yang memenangkan Piala Oscar, Josh Singer (Spotlight). Naskahnya akan diadaptasi dari buku yang ditulis James R. Hansen pada tahun 2005 dengan judul yang sama.

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

"First Man akan mengeksplorasi pengorbanan dan risikonya, untuk Armstrong dan negaranya, sebagai salah satu misi paling berbahaya dalam sejarah," ujar pihak produksi dilansir EW.com.

Universal Pictures mengatakan, First Man rencananya akan dirilis pada Oktober 2018. (mus)

Film Barbie Live Action, Angkat Isu Feminis Sambil Ajak Berimajinasi
Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024