Gara-gara Logan, DC dan Marvel Ingin Ikut Buat Film Brutal?

Film Batman vs Superman
Sumber :
  • Entertainment Weekly

VIVA.co.id – Kesuksesan Deadpool dan Logan sebagai film dengan rating R (Restricted) mendapat beragam respons dari pihak studio lainnya. Deadpool berhasil menutup aksinya dengan US$783.1 juta tahun lalu dan Logan langsung menghentak dengan US$85 juta di pekan debutnya.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Kesuksesan film pahlawan super yang diadaptasi dari komik ini membuat banyak pihak bertanya-tanya. Apakah studio seperti Warner Bros untuk film-film DC dan juga Disney untuk Marvel akan mengikuti jejaknya.

DC sendiri mengungkapkan mereka akan membuat film dengan rating tersebut jika benar-benar cocok untuk karakter yang akan dibuat. Akan tetapi, rating R bukan hal yang pertama untuk DC. Batman V Superman: Dawn of Justice versi extended cut dirilis dengan rating R karena adegan kekerasan dan darahnya dimuat lebih intens, dilansir Inquisitr.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

Kabar yang beredar, DC sedang mempertimbangkan untuk membuat The Batman dengan rating yang menganjurkan penonton di bawah 17 tahun mendapat pengawasan orangtua.

Namun rating R tersebut nampaknya tidak berpengaruh bagi MCU. Studio tersebut menegaskan tidak akan membuat film dengan adegan kekerasan yang vulgar untuk Marvel dalam waktu dekat.

Ezra Miller Akhirnya Didakwa Tuduhan Perampokan, Namun Tak Masuk Penjara

"Kami tidak punya rencana untuk membuat film Marvel dengan rating R," kata Bob Iger, bos Disney mengonfirmasi.

Lynda Carter, pemeran serial Woner Woman era 1970-an.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Di usianya yang kini menginjak 72 tahun, Lynda Carter masih terlihat bugar. Dia menjadi salah satu aktris yang cukup aktif di media sosial dan membagikan aktifitasnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024