Cara Beyonce Tetap Bugar Selama Hamil

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setiap ibu hamil punya cara sendiri untuk menjaga diri dan jabang bayi agar tetap sehat dan segar. Tak terkecuali Beyoncé. Ia juga punya cara sendiri menjaga kebugaran tubuhnya.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Dilansir dari Us Weekly, perempuan yang sedang hamil anak kembar ini senang melakukan olahraga sepeda dalam ruangan selama masa kehamilannya. Seorang sumber mengatakan bahwa Sang Diva mendatangi kelas kebugaran ini setiap hari. "Dia hampir melakukannya setiap hari," ujar sumber.

Saat sedang berolahraga, ibu dari Blue Ivy Carter ini juga turut ditemani sang suami, Jay Z. Seorang teman yang juga mengikuti sesi yang sama dengan Beyonce mengatakan penyanyi tersebut juga terlihat mengambil kelas kebugaran malam.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Pada 8 Maret lalu, Queen B tampak hadir dengan teman baiknya Kelly Rowland. Beberapa artis ternama lain juga sempat mengambil kelas kebugaran yang sama di tempat bernama SoulCycle ini seperti Usher, Lee Daniel, dan Jenna Dewan Tatum.

Seorang sumber lain juga mengatakan bahwa Beyoncé dan Jay Z juga sempat datang diam-diam ke kelas kebugaran setelah studio tersebut kosong.

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce

Pelatih Beyonce pun tidak sembarangan. Penyanyi Lemonade ini mengikuti kelas yang dipimpin oleh Angela Davis. Davis merupakan pelatih favorit Oprah yang juga dipercaya sebagai instruktur dalam program The life You Want untuk mengajarkan SoulCycle pada orang banyak.

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021