Hamish Daud Merasa 'Berjodoh' dengan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Sumber :
  • instagram.com/maudyayunda

VIVA.co.id – Hamish Daud dan Maudy Ayunda dipertemukan dalam film layar lebar, Trinity The Nekad Traveller. Mereka berdua merasa berjodoh lewat film tersebut.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Sebelum bertemu dalam proses syuting film itu, keduanya sempat duduk bersebelahan. Saat itu, keduanya belum mengenal satu sama lain dan baru sadar kemudian saat proses syuting telah berjalan.

"Sebelum kita ke studio untuk pertama kalinya, aku sama Maudy sempAt ketemu, duduk sebelah-sebelahan di bandara. Dan kita jodoh, dua hari kemudian kita kenal dan main film bareng," kata Hamish saat diwawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 10 Maret 2017.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Perasaan tersebut juga sempat tersirat di diri Maudy. Saat kali pertama membayangkan karakter Paul, adalah Hamish yang menurut Maudy cocok untuk itu.

"Awalnya sempAt membayangkan sih sosok Hamish yang memerankan Paul. Eh ternyata emang dia, soalnya Hamish kan seorang traveling," ujar Maudy.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Selain Hamish dan Maudy, film ini dibintangi oleh Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan dan Tompi. Trinity The Nekad Traveller  disutradarai Rizal Mantovani dan diangkat dari travel blog dan buku The Naked Traveler.

Film ini rencananya tayang 16 Maret 2017 di seluruh bioskop di Tanah Air.

5 Film Indonesia Terlaris 2016 Raup Untung Rp546 miliar?! Tonton di video VIVAsinema ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya