Benda Ini Lebih Penting dari Pacar bagi Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Lebih baik kehilangan dompet dari pada kehilangan ponsel, hal tersebut diungkapkan pedangdut Dewi Perssik saat berbincang dengan VIVA.co.id. Bagi DP, ponsel merupakan bagian terpenting dalam hidupnya.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

"Setiap hari harus ada handphone, kalau aku kehilangan dompet itu tidak masalah, kalau handphone jangan, karena buat aku itu handphone adalah nomor dua setelah aku. Dia (handphone) melebihi pacar, suami," kata Dewi saat ditemui di studio ANTV, Kamis, 9 Maret 2017.

Ponsel menjadi teman sejatinya di kala senang maupun sedih. "Jadi kalau syuting biar enggak boring aku harus ada ini (handphone)," katanya.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

Tak hanya ponsel yang jadi barang bawaan wajib DP setiap harinya. Pemilik goyang gergaji itu mengatakan juga kerap membawa makanan dan minuman yang membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar.

"Ini aku selalu konsumsi teh herbal, untuk jaga kesehatan aku. Makanan lainnya nasi merah, nasi putih aku tidak, terus yang lain-lain, aku lebih suka makan ikan dari pada daging," katanya.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

Ia melanjutkan selalu meminta pada asistennya untuk masak ikan, bukan daging.

"Aku enggak suka kambing, sapi, kolesterol," sambung pelantun Hikayat Cinta itu.

Agar selalu terlihat bugar, selain menjaga makan, Dewi juga bercerita kerap mengawali harinya dengan berolahraga setiap pagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya