I KTP, Sinetron Komedi Terbaru ANTV Tayang Hari Ini

Tiga pemain sinetron I KTP di ANTV
Sumber :
  • twitter.com/seriesantv

VIVA.co.id – Setelah sukses menghadirkan serial India, ANTV akan menghadirkan sinetron terbaru dengan warna berbeda berjudul I KTP. Sinetron komedi ini akan menemani pemirsa mulai hari ini, Sabtu, 11 Maret 2017 pukul 22.00.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Sinetron di bawah naungan rumah produksi Multivision Plus ini mengisahkan tiga orang sahabat yang diperankan oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Bobby Maulana yang tinggal di Kampung Rawa Bebek dan jatuh cinta kepada gadis yang sama dan berakhir dengan persaingan.

Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan berharap, warna cerita yang berbeda di serial I KTP mampu mempertahankan posisi ANTV di puncak industri pertelevisian. Warna cerita berbeda karena selama ini ANTV menghadirkan drama percintaan yang penuh konflik, namun sinetron baru tersebut banyak bumbu komedi untuk lebih menghibur penonton di malam hari.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

"Kami harap kehadiran I KTP dengan cerita yang fresh, menghibur dan menceritakan kehidupan sehari-hari dapat menjadi tontonan favorit baru masyarakat dan membawa ANTV bertahan di tier 1," kata Gunawan dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 11 Maret 2017.

I KTP menceritakan kehidupan di Kampung Rawa Bebek yang terletak di pinggiran Jakarta, diapit oleh pasar tradisional besar dan perumahan elite dan merupakan kampung yang sering terendam banjir. Di Rawa Bebek tinggal tiga pemuda yang bersahabat sejak kecil.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Mereka adalah Raymon (Ruben Onsu), si preman pasar; Fuad (Bobby Maulana), si pedagang keliling dan Entut (Raffi Ahmad), si tukang ojek. Ketiganya kehilangan orangtua 11 tahun lalu secara bersamaan akibat banjir di Rawa Bebek, yang membuat orangtua mereka hanyut.

Dan di kampung tersebut ada seorang gadis salehah berusia 17 tahun, memiliki suara yang bagus dan pandai bermain gitar bernama Fitri (Tissa Biani Azzahra). Fitri merupakan anak angkat dari Ustad Herly (Taufik Lala) yang baik, lucu dan suka memberikan ceramah.

Raymon, Fuad dan Entut pun jatuh cinta kepada Fitri. Rasa suka yang begitu besar membuat mereka bertiga saling menjatuhkan dan berpura-pura menjadi orang beriman, namun dengan cara yang lucu demi mendapatkan hati Fitri. Sayangnya, ketiganya harus mundur perlahan karena ada pria muda kaya raya dari perumahan elite yaitu Reza (Dede Satria) yang mendekati Fitri.

Tidak hanya komedi, sinetron I KTP juga mengajarkan nilai-nilai agama namun dalam kemasan yang ringan. "Kami membuat sinetron ini dengan cerita yang ringan namun tetap memiliki pesan dan nilai-nilai kehidupan di dalamnya. Melalui I KTP, penonton dapat mempelajari bahwa seseorang harus memiliki iman yang kuat dan bukan berdasarkan orang lain namun niat dari hati sendiri," kata  Emil G Hampp, sutradara I KTP.

Lihat videonya

Tayang Perdana i-KTP Mulai Malam Ini Pkl. 22.00 WIB w/ @ruben_onsu @RaffiAhmadLagi @bobbymaulana Malih Tong Tong, Yeyen Lidya Dll pic.twitter.com/c8pcW3T7vk

— ANTV (@whatsonANTV) March 11, 2017 ">di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya