Jelang Sidang Cerai, Wajah Tommy Kurniawan Lebih Cerah

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • instagram tommy kurniawan

VIVA.co.id – Aktor Tommy Kurniawan mendengar banyak orang yang berkata, wajahnya kini lebih cerah. Padahal, dia sedang mengalami masalah rumah tangga. Tommy hanya tersenyum, saat dipuji akan hal itu.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

"Iya banyak yang bilang gitu, jadi lebih fresh sepanjang jalan bilang begitu. Ya, alhamdulillah kalau benar kayak gitu. Soalnya kan, orang yang melihat, bukan saya," kata Tommy, saat diwawancara baru-baru ini.

Orang mengatakan itu, setelah ia pulang dari pengajian bersama Gus Anom. Berawal dari pertemanan, Tommy diajak Gus Anom untuk ikut mengaji, agar tidak melarikan diri dari ujian yang dihadapi dengan hal-hal negatif.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

"Kebetulan saya sama Gus Anom ini sahabatan. Terus, karena dia tahu saya lagi ada masalah, kata dia, 'Tom daripada lu nanti macam-macam, ke arah yang enggak benar, sudah ikut saya saja ngaji, biar hati kamu lebih tenang'," kata Tommy bercerita.

Selama pengajian, Tommy tenggelam, saat menyebut kebesaran Tuhan. Ia mengaku menemukan kedamaian dan kesejukan di tengah masalah yang menimpanya saat ini.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

"Pengajian berlangsung lancar. Tommy khusyuk banget pas zikir, kayak enggak sadar gitu, sudah kebawa benar. Insya Allah ke depannya, beliau makin istiqomah ya," ujar Gus Anom.

Tommy menghadapi sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa pada 2 Maret 2017. Ia digugat cerai istrinya, Tania dan alasan akan hal itu masih belum diketahui. (asp)

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020