Naikkan Dana Produksi, Game of Thrones 7 Bakal Lebih Keren

Kit Harington sebagai Jon Snow di Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Kit Harington, pemeran Jon Snow dalam serial HBO terlaris saat ini, Game of Thrones, membeberkan sedikit tentang musim terbaru yang bakal ditayangkan pertengahan tahun 2017. Ada beberapa hal baru dan segar yang siap disajikan kelak.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Dilansir dari NME, Harington berujar kalau pihak penggarap bakal memaksimalkan filmnya di dua musim terakhir. Oleh karena itu, banyak perkembangan dan pembenahan sejumlah sektor yang sengaja dilakukan demi menciptakan totalitas Game of Thrones.

"Mereka (pihak penggarap serial) menaikkan dana produksi untuk beberapa episode yang kini tengah digarap, sehingga bakal ada hal besar yang meningkat termasuk di ranah CGI. Kami mencoba bereksperimen dengan hal baru," ujar Harington.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Eksperimentasi yang dilakukan oleh pihak penggarap serial, menurut Harington cukup banyak, yakni meliputi teknik pengambilan kamera baru. Di mata pemeran Jon Snow itu, ia bersama tim sedang berusaha menembus pakem-pakem sebelumnya.

"Saya pikir, kita sedang berusaha menembus batas di dua musim terakhir ini. Baik atau buruknya mungkin akan terlihat kelak, namun setidaknya kita telah mencoba," kata Harington.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Selain proses penggarapan dan produksi, hal yang sama juga terjadi pada segenap pemeran Game of Thrones season 7. Berdasarkan penuturan Harington, mereka dituntut untuk lebih maksimal lewat adegan yang ekstra.

"Saya sendiri melakukan adegan yang lebih ekstra dibandingkan sebelumnya. Tak cuma diriku, tapi aktor lain pun mengalami hal yang sama dari setiap syuting yang berjalan," tutur Harington, menceritakan perjuangan para pemain Game of Thrones.

Musim ketujuh Game of Thrones diperkirakan bakal tayang pada pertengahan tahun 2017, tepatnya Juli. Beberapa cuplikan serta trailer-nya, secara resmi sudah diluncurkan oleh HBO di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya