Irfan Hakim Panik Keluarga Rahasiakan Kondisi Ayahnya

Irfan Hakim
Sumber :
  • Instagram.com/irfanhakim75

VIVA.co.id – Presenter Irfan Hakim sempat panik saat sang ayah harus dirawat di rumah sakit karena penyakit ginjalnya. Keluarga yang di Bandung awalnya tak ada yang memberi tahu, takut menganggu pekerjaannya yang tengah dilakukan Irfan.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

"Masuk rumah sakit pun, mama melarang seluruh anggota keluarga untuk beritahu saya. Mereka terlalu perhatian, sangat mengerti kehidupan anaknya, tapi saya selalu minta diberi tahu," ujar Irfan saat diwawancara di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin, 13 Maret 2017.

Irfan panik karena baru kali ini ayahnya harus menjalani perawatan intensif. Kini kondisi ayahnya sudah membaik. Irfan yang awalnya selalu rajin untuk hilir-mudik Jakarta-Bandung kini sudah mulai dikurangi.

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

"Sampai sekarang masih perawatan. Dia masih aktif di kegiatan ke-islam-an meski udah sepuh. Dia inginnya kerja mulu, diantar jemput aja," kata Irfan.

Irfan pun teringat cita-cita ayah yang belum terkabul, berangkat umrah bersama keluarga besar. Maka Irfan akan berusaha mewujudkan hal tersebut.

Kronologis Pencurian Arwana Rp24 Miliar Milik Sahabat Irfan Hakim

"Cita-cita beliau ingin pergi umrah sekeluarga. Insyallah Januari tahun depan kita umrah seluruh keluarga besar.  83 orang kita boyong semuanya umrah," ujarnya.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Kabar kurang sedap dari pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Hubungan mereka kandas menjelang pertunangan yang akan dilaksanakan pada Maret ini. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022