Ben Kasyafani Mengaku Pernah Ikut Skip Challenge

Ben Kasyafani.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Ben Kasyafani mengaku pernah ikut “permainan menantang” Skip Challenge saat masih duduk di bangku sekolah. Permainan yang dilakukan saat itu sedikit berbeda dengan saat ini, tapi sama-sama menahan nafas hingga tak sadarkan diri.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

"Dahulu pernah tuh jongkok, berdiri, jongkok, berdiri, entar terakhir berdiri, tahan napas, terus ditekan kan sampai pingsan. Gue pernah gituin teman gue dulu dan gue juga pernah digituin," ujar Ben usai suatu acara di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin 13 Maret 2017.

Ben merasa mual dan berbagai rasa yang tak enak bercampur pada dirinya saat itu. Kepalanya juga menjadi pusing satu hari penuh saat tersadar kembali.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Kejadian tersebut sempat menghebohkan lingkungan sekitarnya. Sejak saat itu, mantan suami Marshanda tersebut tak pernah melakukannya lagi.

"Berhenti, gue langsung berhenti gue enggak pernah lagi karena waktu itu ramai, guru guru sampai datang," ujarnya.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Kala itu Ben mengaku sebagai anak muda yang belum mengerti apa-apa. Ia dan temannya sekedar mencoba apa yang ramai dibicarakan. Setelah tahu dan kini kembali menjadi tren, Ben melarang keras untuk mengikuti permainan ini.

"Adik-adikku yang manis-manis, yang baik-baik, jangan lagi ya itu berbahaya sekali. Apalagi disebar-sebarkan videonya karena nanti akan menimbulkan lebih banyak lagi rasa penasaran dan lebih banyak yang mencoba. Sudah stop jangan itu bahaya," kata Ben. (ren)

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021