Shane Filan Bikin Penggemar Histeris

Uya Kuya dan Astrid di konser Shane Filan
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kangen dengar suara merdu Shane Filan atau sekadar ingin kembali bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife? Shane mengobati kerinduan penggemarnya dengan menggelar konser bertajuk Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, malam ini, 14 Maret 2017.

Cerita Shane Filan Kepincut Nasi Goreng dan Bir Indonesia

Lewat akunnya di Instagram, Shane menyapa penggemarnya yang tengah mengantre untuk masuk ke dalam Hall Senayan City, tempat konser digelar malam ini pukul 20.00 WIB.

"Hi everyone queuing outside! See you all in 1 hour!" tulis Shane dalam akunnya, sejam lalu.

Siap-siap Nostalgia, Shane Filan Bakal Guncang Palembang

Penggemar yang melihat unggahan Shane memberikan komentar beragam seperti keinginan untuk menonton, atau berharap Shane bisa menyambangi daerah mereka hingga ada yang memberikan emoticon menangis.

"Jadi pengen nonton," tulis seorang netizen.

Shane Filan Sukses Bikin Penggemar Bandung Menjerit Histeris

Sedangkan yang lainnya memberikan semangat untuk Shane agar sukses menggelar konser di Indonesia. "Semoga kamu bahagia di Indonesia" dan "Semoga sukses dengan konsermu".

Hingga pukul 19.15, masih tampak beberapa penggemar yang berlalu lalang memasuki The Hall Senayan City meski begitu tidak terlihat ada antrean mengular di tempat konser digelar.

Beberapa selebriti juga tampak datang untuk melihat Shane, seperti Uya Kuya dan Astrid, serta Franda. "Sukses buat single-nya dan ditunggu konser reuninya," kata Uya di The Hall Senayan City, Jakarta, 14 Maret 2017

Konser bertajuk Right Here ini ternyata tidak hanya dinanti para pecinta Westlife ataupun Shane yang pernah merasakan era tahun 90-an, terbukti dengan adanya ayah dan anak yang menonton konser Shane.

"Nonton dengan anak saya, meski teenager tapi suka, kalau bapaknya 40-an (usia 40 tahunan) dahulu zamannya suka Westlife," kata Ivan yang menemani putrinya yang baru duduk di bangku sekolah menengah pertama tersebut.

 

Hi everyone queuing outside! See you all in 1 hour!

A post shared by Shane Filan (@shanefilanofficial) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya