Sule Hidupkan Lagi Lagu Susis

komedian Sule
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Meski disibukkan dengan jadwalnya mengisi acara talkshow dan komedi, tidak menyurutkan artis serta komedian Sule untuk berkarier di dunia musik. Sule ingin mengangkat lagi sosok Susis yang sempat laris manis pada 2011.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Kini, Sule dengan dukungan sang produser sekaligus pencipta lagu, Dose Hudaya, pun merilis single berjudul 'Susis Juga Manusia'. Susis adalah singkatan dari Suami Sieun Istri. (Sieun adalah kosa kata dari bahasa Sunda yang artinya takut).

"Suami takut istri juga manusia, begitu artinya. Ini untuk mengobati rindu penggemar lagu Susis di tahun 2011," ujar Sule kepada VIVA.co.id.

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

Sule mengaku banyak berdiskusi dengan sang produser musik, Dose Hudaya. Lagu Susis banyak yang menyebut adalah lagu fenomenal.

"Akhirnya saya usul ke Pak Dose Hudaya, bagaimana kalau mengangkat lagi romantika kehidupan seputar Susis. Akhirnya dibikinlah lagu ini, Susis Juga Manusia. Jadi masih ada hubungannya dengan Susis yang dulu," ucap Sule.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Lagu Susis Juga Manusia direkam di Studio DHP Indonesia, Jalan Cilengkrang 1 Kota Bandung. Sule pun optimistis lagu tersebut akan disukai banyak masyarakat Tanah Air.

"Saya optimis lagu ini banyak yang suka. Susis yang ini akan sesukses Susis yang dulu, bahkan mungkin melebihi. Syairnya sederhana dengan plesetan kata-kata yang banyak dipakai oleh para politisi, sehingga mudah dimengerti oleh semua umur dan kalangan," ucap ayah kandung dari Rizky Febian ini. (art)

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024