Emma Watson Diancam 'Hacker'

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Emma Watson menjadi salah satu selebriti yang jadi korban hacker (peretas). Foto-foto Emma tengah fitting pakaian renang tersebar di dunia maya.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Dilansir laman Celebuzz, foto-foto pribadi milik bintang Beauty and The Beast tersebut telah dicuri dan disebarkan dalam sebuah grup. Seorang sumber terdekat Emma mengatakan bahwa foto tersebut diambil sekitar dua tahun lalu.

Tak hanya foto dengan baju renang, banyak kabar beredar bahwa foto telanjang Emma juga beredar di dunia maya. Namun sang sumber menyangkal bahwa foto tersebut adalah foto telanjang aktris 26 tahun tersebut.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

"Foto yang dicuri tersebut adalah foto fitting milik Emma dengan stylist-nya beberapa tahun lalu. Itu bukan foto telanjang," ujar sumber.

Pada 2014 lalu, sebuah kelompok tak dikenal mengancam akan menyebarkan foto telanjang dari pemeran Hermione tersebut setelah Emma kala itu berpidato tentang feminisme di PBB. Hingga saat ini ancaman tersebut tinggal ancaman, tidak ada foto Emma beredar hingga saat ini.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

"Aku tahu itu hoax. Aku tahu foto itu tidak pernah ada," ujar Emma saat ditanyai mengenai kabar tersebut.

"Aku pikir orang di sekitarku paham bahwa kesetaraan gender adalah sebuah masalah tetapi mereka tidak menganggap itu penting...kemudian ketika mereka melihatku bicara mengenai hak perempuan aku langsung mendapat ancaman, dalam waktu kurang dari 12 jam aku menerima banyak ancaman. Aku rasa mereka kaget dan saudara laki-laki sangat kesal dengan hal itu," kata dia.

Seperti diketahui, tahun lalu Emma unjuk gigi dalam menentang sebuah situs dewasa yang menyebarkan foto-foto syur secara ilegal. Ia mengirim surat agar foto-foto tersebut dihapus. Dan benar saja, foto-foto tersebut dihapus dari situs tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya