Janji Kahitna untuk Fans, Berkarier hingga Rambut Memutih

Kahitna ingin tetap berkarya
Sumber :
  • al amin'VIVA/co.id

VIVA.co.id – Grup musik Kahitna genap berusia 31 tahun. Tidak diragukan lagi, meski sudah cukup berumur, kualitas musik dan lagu-lagunya masih tetap terjaga hingga saat ini.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Tak heran, grup musik asal Bandung ini masih tetap dicintai para penggemarnya. Kahitna pun bersyukur fans masih sangat mencintai mereka.

"31 tahun kami dilingkari orang-orang yang sangat mencintai kami, sehingga kenapa Kahitna tumbuh dan berkembang sampai sekarang," ujar Yovie Widianto, pentolan Kahitna, yang ditemui saat rilis album Karaoke Kahitna di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat 17 Maret 2017.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Semakin matangnya usia Kahitna, Yovie merasa semakin mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Bahkan, setiap konser Kahitna di kota-kota besar selalu dipenuhi oleh banyak fans.

"Bahkan, 10 tahun terakhir, konser Kahitna terasa tidak ada habis-habisnya. Secara tidak langsung, Kahitna mungkin sedikit dari band yang bertahan dari era 90-an sampai sekarang, eksistensi di radio dan televisi masih tetap sama," tuturnya.

Inovasi Konser 'Drive-In' Hadirkan Kahitna, Afgan dan Armand Maulana

Ia pun berharap, nama Kahitna selalu dikenang oleh para pencinta musik Indonesia dan bisa terus berkarya hingga rambut mereka sudah beruban.

"Moga-moga kami kalau nanti berambut putih, tetep punya fans yang mencintai kami. Kami enggak apa-apa kok kalau misalnya rambut putih semua, masih memainkan musik yang energik seperti Rolling Stones, masih bisa koreo dan gerakannya. Doakan saja kami bisa bertahan," tuturnya. (art)

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021