Cassandra Lee dan Randy Martin Seru-seruan Bareng Fans

Randy dan Cassandra Lee
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan kekasih Casandra Lee dan Randy Martin punya cara unik berbagi keseruan dan berinteraksi dengan penggemar mereka. Selain Insta story atau chat live, tak lain tak bukan mereka memanfaatkan media sosial seperti Kapoocino.

Cassandra Lee dan Rendy Dibilang Pasangan Lebay

Tak sedikit yang penasaran dengan dua sejoli yang masih remaja ini dalam berinteraksi dengan penggemar atau pun menghabiskan waktu bersama.

"Ini kan aplikasi anak bangsa buatan orang Surabaya, ada fitur menarik dan membuat aku tertarik, fitur kuis, jadi bisa komunikasi dua arah gitu," kata Randy saat jumpa pers Kapoocino di Kemang, Jakarta Selatan.

Dipajang di Produk Kelas Dunia, Cassandra Lee Bangga

Pria berusia 18 tahun kelahiran Surabaya ini mengaku memberikan tebakan dan kuis dengan penggemarnya. Sang penggemar dengan senantiasa menjawab pertanyaan sang idola.

"Yang jawabannya benar bakal aku kasih rewards (hadiah)," ucap Randy lagi.

Intip Kemesraan Pasangan Remaja, Cassandra Lee dan Randy

Begitu juga dengan kekasihnya, Casandra yang melihat aplikasi ini memang cocok untuk anak-anak muda. Media sosial saat ini butuh penyegaran agar tak membosankan, menurut gadis berusia 15 tahun itu.

"Kalau aku sukanya discover, bagus kan jadinya bisa dapat banyak ilmu. Yang jawabannya benar juga aku kasih rewards," ungkap bintang film Ada Cinta di SMA itu.

Bagi pasangan ini, media sosial sangatlah penting tak hanya dari bentuk dan jenis aplikasi atau fitur, tapi manfaat yang dirasakan. Dengan media sosial, mereka bisa menjangkau hingga kemana saja.

"Media sosial adalah wadah komunikasi orang seluruh dunia. Apalagi kita figur publik bisa merangkul penggemar, penggemar jadi tahu artisnya ngapain saja. Dengan media sosial kita bisa update berita terbaru, berinteraksi, bersosial dan belajar," ujar Randy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya