Heboh Mulan Jameela Jualan Cilok

Mulan Jameela Luncurkan Album Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Mulan Jameela baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Istri musisi Ahmad Dhani itu dikabarkan membuka usaha kuliner cilok dan seblak.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Bisnisnya ini menuai beragam komentar dari banyak kalangan baik haters maupun fans. Ketika ditanyai mengenai bisnisnya, ia mengaku hanya menjual makanan tersebut pada orang terdekatnya.

"Enggak ah, orang belom. Aku cuma jualan buat teman-teman aku, terus di-share di Twitter, orang aja pada rame-rame," kata Mulan saat ditemui di kediamanannya di kawasan Pondok Pinang, Sabtu, 18 Maret 2017.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Saat ditanyai mengenai bisnis kecil-kecilan tersebut, Mulan enggan membahas lebih jauh. Tidak banyak yang ia sampaikan, termasuk saat ditanya mengenai harga cilok dan seblak yang cukup mahal bagi banyak kalangan.

"Belom, aku jualan cuma buat teman-teman aku," jawabnya sambil berlalu.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Seperti diketahui, Mulan menjual makanan buatannya melalui media sosial miliknya. Terdapat beberapa jenis makanan seperti seblak ceker, cireng, cilok, dan lidah sapi. Makanan yang dijual di kisaran harga Rp60 ribu hingga Rp80 ribuan sempat heboh di ranah media sosial.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024