Donald Trump Bikin One Direction Diusir dari Hotel

One Direction
Sumber :

VIVA.co.id – One Direction memiliki cerita tidak mengenakkan terkait Donald Trump. Para personel boyband asuhan Simon Cowell ini pernah diusir dari hotel, gara-gara Trump.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Pengakuan tersebut terlontar dari mulut salah satu personel One Direction, Liam Payne. Liam membahas soal tersebut saat diwawancara, Rollacoaster. Liam juga membongkar cerita yang membuat boyband asal Inggris ini ditendang keluar dari hotel tempat mereka menginap.

Menurut Liam, Trump menelepon kamar mereka, dan bertanya apakah para anggota One Direction akan senang jika bertemu putrinya, Ivanka atau Tiffany. Manajer One Direction menolak membangunkan Liam dan kawan-kawan.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

"Trump sebenarnya pernah mengusir kita dari hotel. Anda tak akan percaya. Itu tentang bertemu putrinya. Ia menelepon manajer dan kami sedang tidur," katanya seperti dilansir dari Independent.

Mereka harus menerima perlakuan semena-mena dari Trump, yang kini menjadi Presiden Amerika Serikat tersebut. Bahkan, mereka tak diizinkan menggunakan pintu rahasia saat keluar hotel.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

"Dia berkata, 'bangunkan mereka semua', Dan ia tak membiarkan kami melewati parkir bawah tanah," ungkapnya.

Ia mengungkapkan saat itu mereka sedang berada di New York. Dan mereka tak dapat sembarangan menggunakan pintu saat keluar dari hotel.

"New York sangat kejam dengan kita. Dan dia berkata, 'baiklah, saya tak ingin kalian berada di hotel saya. Jadi kami pergi," katanya.

Sayang, Liam tak menceritakan dengan jelas, kapan tepatnya peristiwa itu terjadi. One Direction sendiri saat ini sedang cuti panjang dari dunia musik usai Zayn Malik memutuskan keluar dari boyband tersebut. Para personelnya memilih untuk berkarier solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya