Mendidik Orang Tua dan Anak Lewat FTV

Kanaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Masih sedikitnya tontonan yang mendidik untuk anak-anak dan sarat akan nilai-nilai pelajaran, Rumah produksi Rumah media film akan menggarap sebuah Film Televisi atau FTV berjudul Kanaya. FTV bercerita tentang seorang anak yang kehilangan orang tuanya dan harus tinggal di rumah tante yang acuh terhadapnya.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Rencananya FTV ini akan tayang di salah satu stasiun TV pada akhir April 2017. Film ini dibintangi oleh Cristian Loho (pemeran Bima-X), Ismi Melinda, Tommy Babab Arkanaya, Aya RJ dan Hakiki

Roy Wijaya selaku Produser sekaligus Sutradara Kanaya mengatakan, FTV ini berawal dari minimnya film yang mendidik untuk orang tua dan anak-anak.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

"Pesan yang ingin disampaikan dalam film ini, agar orang tua bisa memberi perhatian lebih kepada anak, jangan sampai anak jadi korban kekerasan karena orang tua terlalu sibuk bekerja," kata Roy Wijaya di acara doa bersama Film Kanaya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Roy juga mengatakan bahwa film ini diangkat dari kisah nyata dan sangat dekat dengan cerita sehari-hari masyarakat Indonesia.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

"Ide cerita ini dari kisah nyata, memang banyak kejadian seperti ini, anak-anak jadi korban kekerasan karena jauh dari orang tua," katanya.

Cristian Loho yang berperan sebagai antagonis dalam film ini mengaku senang bisa terlibat, ia berharap film ini bisa memberikan pesan kepada orang tua agar lebih berhati-hati menjaga anak.

"Semoga film ini di tonton sama orang tua khususnya Ibu-ibu yang sering meninggalkan anak-anak yang masih kecil," ujar Cristian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya