Janji John Legend kepada Penggemar

John Legend
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Saat menyabet piala di Grammy Awards, penyanyi John Legend berjanji akan selalu memberikan yang terbaik kepada penggemar baik lewat lagu maupun album. Belum lama ini John pun merilis album berjudul Darkness and Light.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

Dilansir dari Female First, John mengungkap bahwa mungkin tidak semua orang senang akan album dan lagu yang dirilisnya. Namun pelantun All Of Me itu yakin albumnya akan disukai penggemarnya.

"Tidak semua orang akan senang dengan setiap album. Saya melakukannya dengan keyakinan bahwa penggemar saya akan menyukainya atau setidaknya memberikan kesempatan," ucap John.

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

Meski demikian Darkness and Light justru menuai pujian dari banyak orang. Hanya saja John tak peduli dengan hasil penjualan albumnya. Bagi John yang terpenting adalah penggemar tak kecewa.

"Banyak teman-teman saya merasa seperti itu adalah karya terbaik saya. Saya tak memikirkan angka yang penting adalah orang menyukainya," ucap John.

Gak Cuma John Legend, Sandhy Sondoro Ikut Tampil di Side Event KTT G20 di Bali
Kim Kardashian

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Ada beberapa artis Barat yang blak-blakan membongkar tempat gila untuk hubungan seksual. Tidak main-main, selebriti ini bongkar lokasi yang tak pernah terlitas di pikiran

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023