Ernest Prakasa Ogah Singgung Lagi Soal Insiden Media Sosial

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Komika, sutradara, penulis, dan bintang film, Ernest Prakasa pernah 'diserang' netizen terkait kicauannya tentang Zakir Naik. Ernest belajar banyak dari insiden tersebut. Salah satunya, suhu di media sosial yang mudah tersulut buat Ernest lebih hati-hati.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

"Kalau kasus medsos bisa dibilang suhu lagi panas, suhu politik lagi panas, hal kecil bisa ramai, masalah kemaren cooling down dulu," katanya saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 20 Maret 2017.

Ernest sendiri tidak mau membahasnya lebih jauh. Menurutnya, insiden itu bagai membuka luka lama.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

"Masalah sosmed datang dan pergi sih. Boleh enggak usah dibahas No comment? Kalau kemaren nanti ramai lagi kalau dibahas," ujarnya menambahkan.

Ernest dikecam banyak pihak karena kicauannya soal kedatangan pendakwah kondang asal India, Zakir Naik, ke Indonesia, yang jadi kontroversi. Komika yang kini terjun ke dunia perfilman itu telah menghapus kicauan tersebut dan meminta maaf, termasuk kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla karena ikut menyeret namanya.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

"Setelah merenung, saya merasa saya salah karena terlalu percaya pada artikel tersebut tanpa riset yang lebih mendalam," tulisnya waktu itu. (ren)

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021