Wanita Terseksi Dunia Siap Lahirkan Anak Jason Statham

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Model yang juga aktris, Rosie Huntington-Whiteley sedang berbadan dua. Ia mengandung anak dari Jason Statham. Rosie siap melahirkan anak pertamanya tersebut.

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Model yang pernah menyandang gelar wanita terseksi dunia ini sedang berbahagia. Rosie melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran anak pertamanya dengan Jason. Ia sedang sibuk menghiasi rumah jelang kelahiran bayinya.

"Rosie dan Jason berharap segera menjadi orangtua. Mereka mulai melakukan persiapan. Pasangan ini sangat bahagia dan benar-benar jatuh cinta," kata sumber seperti dilansir dari E!.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Setelah tujuh tahun bersama, Rosie dan Jason sepakat untuk membina keluarga bersama. "Jason sangat dekat dengan keluarganya, dan mereka semua memuja Rosie," ujarnya.

Rosie mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram miliknya. Ia mengenakan bikini dan memamerkan perutnya yang sedang hamil.

Expend4bles, Saat Iko Uwais Jadi Orang Paling Dicari Jason Statham
Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Jason Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023