Cerita Zayn Malik Alami Kelainan Pola Makan

Zayn Malik. Ilustrasi pria berjenggot.
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Zayn Malik buka-bukaan soal gangguan pola makan yang ia alami saat melakukan tur bersama One Direction beberapa waktu silam. Hal ini ia utarakan dalam wawancara bersama the Sunday Times.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Namun, ini bukan kali pertama ia membicarakan perihal pola makannya tersebut. Kekasih Gigi Hadid ini sebelumnya sudah membahas hal ini dalam buku autobiografinya, Zayn yang dirilis pada November 2016 lalu.

"Sesuatu yang tidak pernah aku bicarakan di depan umum sebelumnya adalah aku menderita kelainan pola makan. Ini bukan sesuatu yang aku pikir berkaitan dengan berat badan atau semacamnya. Aku dapat bertahan, terkadang dua sampai tiga hari berturut-turut, tanpa makan apapun,” katanya.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Dilansir laman Celebuzz, saat ini ia mengatakan bahwa kondisi yang dialaminya bukan kelainan pola makan tertentu. Tapi lebih kepada kontrol terhadap pola makan.

"Ini menyangkut kontrol. Setiap aspek kehidupanku sangat penuh aturan, salah satunya aspek di mana aku bisa mengatakan, 'Tidak, aku tidak mengonsumsi itu,'" ujar Zayn.

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

"Sekali aku lepas kontrol tersebut, pola makanku kembali seperti semula dengan sangat alami," sambung Zayn.

Tak hanya itu, Zayn juga mengalami kekhawatiran berlebihan dan tampak cukup berhasil menghadapinya. "Banyak yang tidak mengira (kekhawatiran) tersebut dialami laki-laki, justru sebaliknya mereka mengira itu hanya dialami perempuan. Menurutku tidak masuk akal," kata dia.

Saat ini, Zayn yang sudah merasa lebih baik, mejalani kehidupan bersama sang kekasih. Ia mengaku kini tinggal bersama dengan kakak dari Bella Hadid tersebut satu tahun belakangan dan sudah mempertemukannya dengan anggota keluarga lain.

"Aku memanggilnya Gee, dan dia memanggilku Zee. Ada panggilan lain juga, tapi itu rahasia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya