Zac Efron Bikin Putri Michael Jackson Patah Hati

Zac Efron
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Putri Michael Jackson, Paris Jackson, pernah dibuat patah hati oleh aktor Zac Efron. Hal ini diutarakan Paris dalam acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. 

Hampir 9 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus

Paris sempat kecewa karena Efron tidak hadir saat tur High School Musical sekitar satu dekade lalu. Itu kali pertama Paris menghadiri konser dan sangat berharap Efron tampil saat itu. Hingga saat ini ia tidak bisa melupakan kekecewaannya itu.

"Konser pertama yang benar-benar ingin aku tonton adalah High School Musical Live," ujar gadis 18 tahun tersebut dikutip laman Us Weekly. "Dia (Efron) tidak ada di sana. Aku sangat kecewa. Dia tidak ada."

Sakit saat di Papua Nugini, Zac Efron: Tiga Minggu yang Luar Biasa

Paris mengatakan pada Fallon bahwa Efron kala itu sedang sibuk dengan film terbarunya sehingga tidak dapat mengikuti serangkaian tur bersama pemain High School Musical lainnya. Kala itu Efron dalam proses pembuatan film Hairspray.

"Ada pemeran pengganti kala itu (di konser)," ujar putri dari mendiang Michael Jackson tersebut. "Itu adalah hal yang membuatku depresi. Dia tidak ada dan aku seperti bocah 10 tahun yang patah hati."

Kunjungi Papua Zac Efron Kena Demam Tifoid, Risikonya Mematikan

Dalam wawancara Talkshow pertama kalinya tersebut, Paris juga membeberkan beberapa pengalaman pertama kali miliknya. Ia mengaku bahwa piringan hitam pertama yang ia miliki adalah album The Beatles tahun 1967 dan CD pertama yang ia miliki adalah kumpulan soundtrack film Lion King. (one)

Zac Efron.

Wajah Zac Efron Berubah Drastis, Warganet Gempar

Zac Efron muncul dalam video di Facebook Watch untuk merayakan Hari Bumi dan membuat banyak penggemar terkejut dengan wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2021