Keseruan Marcellino Lefrandt Adu Akting Bareng Karen Patel

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kisah Ken Arok dan Ken Dedes akan dibawakan dalam pagelaran musikal spesial perayaan HUT ANTV ke-24 pada Jumat, 24 Maret 2017 mendatang. Dalam acara yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, nanti, Ken Arok akan bertarung melawan Tunggul Ametung.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Adalah Marcellino Lefrandt, aktor Indonesia yang didapuk sebagai pemeran Tunggul Ametung. Ia akan beradu akting dengan Karen Patel sebagai Ken Arok dan Ankita Lokhande sebagai Ken Dedes. Setelah tiga hari berlatih, Marcellino sudah merasa mereka seperti keluarga.

"Ini yang pertama ya syuting bareng aktor India, tadi Ankita sama Karen. Mereka berdua asyik, cepat lumer dan nyambung," kata Marcel kepada VIVA.co.id.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Ayah dua anak ini merasa senang hati bisa bekerja sama dengan seluruh kru ANTV yang seru.

"Kalau dipikirin ya grogi, tapi dinikmatin aja karena semuanya nikmat dan semua kru ANTV asyik. Jadi ya udah kayak keluarga jadi enggak ada nervous," ucap dia lagi.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Pria kelahiran Manado berusia 42 tahun mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan para rekan barunya. Tak dipungkiri komunikasinya dengan aktor India berjalan lancar.

"Aku juga orangnya senang bergaul dan enggak segan. Ngobrol ya ngobrol saja gitu. Tipikal orang Indonesia kan ramah tamah dan murah senyum, gampang adaptasinya," tutur Marcellino.

(hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya