Siswi Teladan, Putri Rapper Eminem Kini Jadi Selebgram

Hailie Scott Mathers
Sumber :
  • Instagram/@Hailiescott1

VIVA.co.id – Bukan hanya Eminem yang jadi selebriti dalam keluarga. Putrinya, Hailie Scott Mathers, ternyata juga populer di media sosial. Kini followers-nya mencapai 295K di Instagram.

Eminem Nyaris Dibunuh Penyusup di Rumahnya

Tidak seperti kebanyakan selebgram yang memiliki gaya hidup glamour, namun US Weekly melaporkan bahwa gadis berusia 21 tahun tersebut justru memiliki kehidupan seperti gadis pada umumnya.

Dilansir dari laman Fox News, Hailie adalah mahasiswi di Michigan State University di East Lansing, Michigan. Meskipun dalam akun instagramnya @Hailiescott1 tidak menyebutkan jurusan apa yang diambil, namun ia merencanakan akan fokus pada jurusan psikologi atau enterpeneurship.

Penggemar Panik, Ada yang Ngaku Bunuh Eminem

Meskipun putri rapper terkenal, namun Hailie tidak memposting foto atau menumpang ketenaran ayahnya. Dalam akun instagramnya Hailie hanya memposting kehidupannya sekolahnya dan kekasihnya.

Eminem memiliki nama asli Mashal Mathers, ia menikahi ibu Hailie, Kim Scott dua kali. Eminem dan Kim menikah tahun 1999, bercerai tahun 2001 dan menikah lagi tahun 2006, hingga akhirnya bercerai lagi pada 2010.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Pada 2014 Eminem dan Kim dilaporkan berdamai, Eminem kemudian meluncurkan album 'Headlights' untuk membuat permintaan maaf kepada publik dan mantan istrinya. Hingga saat ini, mereka hidup terpisah.

Sebelumnya, artis hip-hop 44 tahun ini menghadapi tuduhan bahwa lirik yang ditulisnya menjurus pada kekerasan terhadap perempuan, khususnya Kim yang digambarkan 'dibunuh' dalam beberapa lagunya.

Namun kini Em dan Kim memiliki hubungan yang baik. Hailie mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya saat dirinya lulus dari SMA Chippewa Valley di Clinton Township, Michigan. Hailie menjadi siswi dengan nilai kelulusan terbaik pada saat itu.

Pada website sekolahnya ia menulis bahwa ibu dan ayahnya yang telah berperan atas prestasinya.

“(Orangtua) saya mendorong saya untuk menjadi diri sendiri dan mereka juga memberikan saya dukungan untuk mencapai apa yang saya miliki,” tulisnya.

 

Couldn't have asked for a better 21st birthday celebration (or a better guy to have by my side)

A post shared by Hailie Scott (@hailiescott1) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya