Baju Transparan Nagita Slavina Jadi Sorotan

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Gaya fesyen Nagita Slavina selalu berhasil memukau publik. Nagita tampil sederhana, tetapi selalu terlihat cantik dan modis. Memang pakaian atau aksesori yang menempel di Nagita bukan sembarangan. Istri Raffi Ahmad ini terkenal dengan selera mode dengan merek-merek ternama.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Namun, netizen sedikit terkejut saat Nagita mengenakan baju tembus pandang. Saat itu, Nagita sedang mengisi sebuah acara. Artis ini mengenakan baju model sweatshirts hitam dari bahan lace.

Baju transparan itu dipadu dengan celana panjang putih. Pakaian yang dikenakan artis yang akrab disapa Gigi ini langsung menuai komentar dari netizen. Mereka terkejut dengan gaya pakaian Nagita, yang dianggap tak seperti biasanya. "Bajunya tembus pandang," kata salah satu netizen. "Tumben bajunya norak," ujar yang lainnya. "Ga pake daleman lagi ya?" tanya netizen lain. "Itu baju apa peresan tahu?" kata yang lainnya. "Wow transparan," ujar netizen lain.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Meski demikian, banyak juga yang membela dan memuji Nagita. Mereka menyatakan bahwa baju itu terlihat cantik, dan tidak seksi. "Pakai daleman kok," kata yang lainnya. "Keren kok bajunya, cocok sama memsyee," ujar yang lainnya. "Wow memsyee cantik," kata yang lainnya.

 

#NagitaSlavina wearing #Zara 'Sweatshirt Style Top with Lace' from zara.com 599.900 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Sejauh ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memberikan pernyataan resmi terkait status bayi tersebut di keluarganya. Namun, hal ini sejalan dengan ramalan Hard Gumay

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024