Sarwendah Kini Jualan Daster

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sarwendah senang berbagi gaya berpakaiannya yang sederhana lewat akun Instagram. Salah satunya yang ramai dibahas netizen, gaya cuek Sarwendah mengenakan daster di rumah.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Bagi Wendah, begitu sapaannya, ia sudah terbiasa mengenakan pakaian santai ini, apalagi di rumah bersama anak dan suaminya, Ruben Onsu.

"Kalau dari dahulu karena memang Mami suka pakai daster, di rumah memang lebih enak pakai daster. Aku suka bawa cadangan juga kalau di mobil," katanya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers, Rabu, 29 Maret 2017.

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

Nyaman bergerak, adem, dan santai itulah yang dirasakan mantan personel Cherrybelle itu. Daster jadi pakaian yang paling nyaman saat bermain dengan putri kecilnya.

"Makanya sering share di Instagram ya begitu, karena momen sama anak kan enggak bisa di-retake. Pada saat sama Thalia emang sering pakai daster," tutur pemain film Love is U itu.

Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

Berawal dari hobi lalu beralih ke dunia bisnis. Wendah kini tengah berbisnis pakaian daster baik di toko online maupun offline yang terletak di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Murah dari Rp70 ribu sampai Rp95 ribu. Baru sebulanan, benar-benar ditekuni. Jadi sekalian kasih tahu kalau daster enggak cuma untuk tidur doang, bisa buat kapan saja. Apalagi aku memang pakai dasternya, kualitasnya bagus dan motifnya banyak," kata Wendah.

Karena dasternya, pelantun Kesakitanku itu juga dikenal sebagai artis yang sederhana dalam berbusana. Tak ada komentar lain selain berterima kasih atas imej-nya yang beredar di masyarakat.

"Kalau itu kan orang yang menilai, kalau dinilai begitu ya bersyukurlah," ucapnya tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya