Mantan Istri Nassar Lelah Ditanya soal Jodoh

Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Muzdalifah tak pernah berhenti diisukan dekat dengan beberapa pria. Terakhir, ia dikabarkan dekat dengan salah satu ustaz, dan kandas karena sang pria ternyata telah memiliki pendamping hidup.

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

Hal itu tak membuatnya kapok dekat dan ikut ke dalam pengajian yang dipimpin seorang ustaz. Seperti saat ditemui di kawasan Cibubur, Kamis, 30 Maret 2017 malam, Muzdalifah tak khawatir bila isu tersebut berkembang.

"Enggak khawatir, mudah-mudahan enggak, positif aja hatinya. Aku baru sekali ini ikut Gus Anom, ada peluang kesempatan walau jauh ikut, karena kita cari pahala," katanya.

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

Mantan istri Nassar itu pun mengaku letih ditanya mengenai jodoh. Ia terlalu sering mendengar kabar tak enak perihal belum lagi memiliki pendamping hidup, setelah bercerai dari pedangdut tersebut. 

"Pasti ya (capek ditanya), kalau orang sendiri pasti dikaitkannya jodoh. Karena single parent itu harus siap dengan kata-kata negatif. Aku jalaninnya ngalir aja, enggak ada suami," ujarnya.

Nassar Kaget, Cincin Berlian Nikita Mirzani Harganya Capai Rp19 M

Muzdalifah tak menargetkan kapan harus menikah dan. sosok pria seperti apa yang menemaninya nanti. "Bismillah aja, kita berdoa aja, kalau Allah menentukan kita harus jodoh ya sudah," ucapnya.

Nassar

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Kemarin, 10 Maret 2022 warganet dibuat heboh dengan konvoi kurir yang memenuhi jalanan Ibu Kota menuju rumah King Nassar. Hal ini pun diunggah di akun @lambe_turah.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022