Darius Sinathrya Pamer Film Horor 'Night Bus'

Darius Sinathrya
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Darius Sinathrya menjajal profesi terbarunya sebagai produser film horor thriller berjudul Night Bus. Bagi Darius, film penuh ketegangan dan adegan mencekam ini dibuat tidak mudah serta membutuhkan biaya tidak sedikit.

5 Film Horor Lokal Diangkat Berdasarkan Kisah Nyata

"Ini debut saya di Night Bus yang mengangkat ide sederhana dari kejadian yang bisa dialami siapa saja. Penggarapannya sangat kompleks," ucap Darius kepada VIVA.co.id, Jumat 31 Maret 2017.

Film Night Bus disutradarai oleh Emil Heradi dan skenario ditulis oleh Rahabi Mandraini. Darius tidak banyak bicara soal film ini yang pastinya akan memberi hiburan menegangkan bagi penonton yang menyaksikannya nanti.

7 Film Horor Thailand yang Seram dan Menegangkan untuk Ditonton

"Berawal dari kisah perjalanan pulang kampung dengan bus malam, seorang pemuda terlibat konflik dengan penumpang lainnya di dalam bus. Mereka ingin pulang dengan selamat, namun harus melalui konflik itu," cerita Darius sedikit membocorkan.

Tak hanya konflik antarpenumpangnya, bus tersebut juga diadang oleh kelompok tak dikenal di tengah perjalanan mereka. Film ini dibintangi oleh Toro Margens, Lukman Sardi, Alex Abbad, Teuku Rifnu Wikana, Donny Alamsyah, Rahael Ketsia, dan artis lainnya.

Darius Sinathrya Ungkap Dengar Suara Mendesah, Netizen Ngakak

"Film ini akan tayang 6 April mendatang di seluruh bioskop," ucap Darius.

film horor Night Bus

Film genre horor thriller Night Bus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya