Aurel Hermansyah Siapkan Aksi Jadi DJ

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Nur Faishal/Surabaya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aurel Hermansyah kini menikmati profesinya yang baru sebagai seorang disc jockey atau DJ. Putri dari musisi Anang Hermansyah dengan mantan istrinya, Krisdayanti itu bakal menguji keterampilannya sebagai DJ di Diskotek Kowloon Surabaya, Jawa Timur, Jumat malam nanti, 31 Maret 2017.

Seksi, Aurel Hermansyah Pasang Foto Pakai Bikini di Instagram

Selain nge-DJ, Aurel juga akan menyanyikan satu lagu ciptaan ayahnya di atas panggung, yakni 'Separuh Jiwaku'. Tentu saja lagu slow itu diaransemen ulang jadi remix

"Kalau nyanyi, satu lagu itu saja, 'Separuh Jiwaku'," kata Aurel di Kowloon lantai 5 Plaza Surabaya, Jawa Timur.

Posting Foto Saat SMA, Aurel Hermansyah Tak Dikenali

Aurel mengaku setahun terakhir ini belajar DJ. "Belajar pertama sama DJ Denny Abal," ujarnya.

Bahkan, dia ikut kelas belajar untuk menambah kemahirannya memainkan cakram musik. Sekarang, seminggu sekali dia mengisi acara di klub-klub berbagai kota. "Di Surabaya ini pertama," kata Aurel.

Soal Anak Durhaka, Aurel Hermansyah Berurai Air Mata

Menggeluti dunia DJ, Aurel mengaku senang. Menurutnya, DJ sesuai dengan jiwa mudanya.

"Yang menarik dari DJ, lebih fun dan seru. Kalau nyanyi harus serius banget," kata gadis berdarah Jember, Jawa Timur, itu.

Sementara itu, DJ Denny Abal ditemui di tempat yang sama mengatakan, Aurel memiliki bakat DJ selain sebelumnya sebagai penyanyi. "Pas pertama latihan, saya sudah lihat ini anak bisa. Ternyata benar, 12 kali latihan sudah bisa," ujarnya

Pihak Kowloon optimistis Aurel mampu mengguncang pengunjung klubnya. "Kami pilih Aurel karena pendatang baru dan punya kemampuan. Kami juga lihat dari postingan di social media dan kami lihat banyak yang suka," kata Siska dari pihak Kowloon Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya