Miss Universe Sebut Indonesia Bagian Hidupnya

Miss France Iris Mittenaere dinobatkan sebagai Miss Universe 2017
Sumber :
  • REUTERS/Erik De Castro

VIVA.co.id –  Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, mengaku begitu mencintai keanekaragaman dan keindahan Indonesia. Hal ini diungkapkannya pada malam Grand Final Puteri Indonesia 2017, di Jakarta Convention Center.

Miss Universe Diamuk Warga Amerika Gara-gara Lecehkan Demo Kulit Hitam

"Ini merupakan yang kedua kali saya ke Indonesia. Saya kemari untuk lebih mengenali Indonesia. Bagi saya Indonesia akan selalu menjadi bagian dari hidup saya," kata dia, Jumat malam 31 Maret 2017. 

Selain mengenal Indonesia, Iris juga mengaku telah lama mengenal Indonesia melalui salah satu penyanyi asal Tanah Air yang menetap di Prancis Anggun C Sasmi. "Saya sebenarnya sudah lama mengenal Indonesia terutama saya mengenal Anggun," katanya.

Putri Indonesia Takjub Pandangi Venue Asian Games

Dia juga menyampaikan pesan kepada para finalis Puteri Indonesia. Menurutnya, setiap finalis harus menikmati malam ini dengan menampilkan kemampuan yang maksimum. Dia menambahkan, bahwa ajang ini adalah ajang untuk bersuka ria. "Saya tidak sabar mengundang mereka semua ke acara Miss Universe," kata dia singkat. 

Dia akhir pesan, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia, dan secara khusus, Putri K Wardhani, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia. "Saya sangat berterima kasih untuk Ibu Putri dan Mustika Ratu," katanya.

Putri Indonesia Ikut Sandi Uno Kunjungi Venue Asian Games
Samantha Katie James

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

Namanya raib dari daftar Miss Universe.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2020