Kebahagiaan Nia Ramadhani Mendapat Kejutan dari Suami

nia ramadhani dan ardi bakrie
Sumber :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selalu ada yang spesial dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Pada ulang tahun perkawinannya yang ke 7, Ardie memberikan kejutan kepada Nia berupa bunga dan ucapan romantis.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Dalam akun instagramnya Ardie mengunggah sebuah video kejutan. Ia membangunkan Nia dan membacakan ucapan romantis yang dituliskan dalam sebuah kertas.

"Happy 7th yrs Anniversarry, My Other Half..," tulis Ardie dalam akun Instagramnya @Ardiebakrie.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Sementara itu Nia yang menerima kejutan saat bangun tidur dengan ekspresi bahagia meminta suaminya  membacakan ucapan yang dierikan Ardie untuknya.

"Thank you for the words and the flower.... Happy 7th anniversary @ardibakrie I LOVE YOU MORE AND MORE EVERYDAY..... #7yearsoflove," tulis Nia dalam akun instagramnya @Ramadhaniabakrie.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Para netizen ternyata juga terbawa kemesraan kedua pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini, mereka sekaligus mengucapkan selamat kepada Ardie dan Nia.

"Samaaannnn qta 7th anniversary tooo but different months btw Happy 7th Anniversary @ramadhaniabakrie & @ardibakrie May God always protect and bless your family and to bless another people too,your family is so inspiring for me and God bless both of you and your family... ????????????????????????????," ujar @Rini_ameliaransun, salah satu netizen.

"Lucu ya ekspresinya ardie. Bos selucu dia pasti bos baik ma karyawannya. sukses selalu sehat selalu keluarga tambah sakinah ya say @ramadhaniabakrie," ungkap @zunitania netizen yang lain.

 

Happy 7th yrs Anniversarry, My Other Half ??

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

 

Thank you for the words and the flower.... Happy 7th anniversary @ardibakrie I LOVE YOU MORE AND MORE EVERYDAY..... #7yearsoflove

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya